6 Artis Ini Pilih Tinggal di Luar Negeri, Nomor 3 Vakum Jadi Penyanyi

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Agnez Mo, Anggun C. Sasmi (Instagram)
Agnez Mo, Anggun C. Sasmi (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Deretan public figure Tanah Air, memilih untuk menetap dan tinggal di luar negeri selain mengejar kariernya untuk bisa melaju di kancah internasional, namun juga ada yang memilih ikut suami.

Beberapa diantara mereka memilih pindah dari Indonesia hingga rela meninggalkan nama besarnya sebagai bintang besar. Lantas siapa saja orangnya? Berikut ini.

1. Agnez Mo 

 

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi hebat yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Agnez Mo memilih untuk pindah ke Amerika Serikat sejak 2015 demi menjadi penyanyi internasional.

Sukses dikenal di industri musik dunia, hingga sukses meraih kejayaannya terbukti dari deretan mimpinya berkolaborasi dengan penyanyi top seperti Chris Brown bisa tercapai.

2. Enzy Storia 

Pasangan yang baru menikah pada Mei 2023 lalu, memilih untuk pindah dari Indonesia dan kini menetap di Amerika Serikat mengikuti sang suami. 

Seperti yang kita ketahui jika profesi suami Enzy Storia yakni seorang Jubir di KBRI yang bermarkas di Washington D.C. Namun dalam beberapa pekan lalu, beredar kabar jika Enzy Storia kini sudah kembali ke Tanah Air dan belum dipastikan berapa lama akan menetap.

3. Syahrini 

Industri tarik suara rasanya kehilangan salah satu penyanyi ternama Indonesia yang memiliki segudang lagu, dengan beberapa jargon fenomenalnya. Syahrini dikenal sebagai ratu "sesuatu" memilih untuk tinggal di Singapura, usai menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu.

Wanita yang dikenal dengan jambul khatulistiwanya itu memilih meninggalkan semua ke-glamouran menjadi penyanyi top ternama, dan memilih hijrah mantap untuk menutup auratnya.

4. Gracia Indri 

Pesinetron sekaligus presenter jebakan Gracia Indri lama tak muncul dilayar kaca televisi, lantaran memilih pindah ke negeri kincir angin ikut dengan sang suami. 

Memilih menjadi ibu rumah tangga dan menjalani kehidupan barunya, Gracia Indri ngaku masih akan tetap bolak-balik ke Indonesia untuk menengok sang ibu.

5. Rahma Azhari

Dijuluki sebagai ratu bom seks, Rahma Azhari memilih tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat sejak tahun 2012 lalu. Tak hanya sendiri, Rahma pun memboyong seluruh keluarganya dan anak-anaknya untuk ikut tinggal dan memulai kehidupan baru di LA.

6. Anggun C. Sasmi 

Sosok diva Internasional yang dikenal dengan suara melengking dan ciri khas vokal bernyanyinya, kini sukses berkarier di Prancis dan memiliki kehidupan baru yang lebih indah. 

Bertekad hijrah sejak usia 20 tahun, pelantun lagu "Mimpi" itu kini hidup sangat bahagia usai 3 kali menikah dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Kirana Cipta Montana Sasmi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])