4 Bulan di Penjara, Ammar Zoni Panjangkan Brewok

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Ammar Zoni/net
Ammar Zoni/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Ammar Zoni  memanjangkan brewoknya sekaligus memakai kalung tasbih. Penampakan terbaru Ammar Zoni tersebut diketahui publik ketika ia diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Akun gosip @lambe_turah pada Kamis (28/3/2024) mengunggah foto Ammar Zoni yang tampak mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari peci, baju, hingga celana yang dipakainya.

Ammar Zoni juga memanjangkan jenggotnya serta mengalungi tasbih. Penampilannya itu tampak lebih religius.

Pada kesempatan itu Ammar Zoni berulang kali menyebut nama Tuhan.

"Ya, terima kasih, ya. Insya Allah," jawab Ammar Zoni ketika ditanya tentang ibadah puasanya di dalam penjara. Selain dari jawaban tersebut, kakak Aditya Zoni itu hanya melemparkan senyum.

Alih-alih mendukung, warganet justru mencibir penampilan terbaru dari Ammar Zoni tersebut. Bahkan, ada warganet yang mengejeknya sedang meniru tokoh agama yang kontroversial.

"Bukannya makin bersih, malah cosplay Gus Samsudin bang," cibir @ahipin***.

"Disuruh tobat malah cosplay jadi Syekh Puji," imbuh @dini***.

"Kayak nggak keurus, terus bukannya kayak utaz malah kayak dukun," ujar @atika***.

Diketahui, Ammar Zoni sudah ditahan selama 5 bulan sejak penangkapannya pada Oktober 2023 lalu akibat penyalahgunaan narkoba.

Kala itu polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 1,32 gram dan empat paket sabu seberat 4,36 gram.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])