3 Artis Ini Terjebak Banjir Badai di Dubai, Rela Tunda Kepulangan ke Tanah Air

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Ashanty, Shandy Aulia (Instagram)
Ashanty, Shandy Aulia (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Kabar tak sedap sukses heboh di jagat maya terkait banjir bandang di kota Dubai, Uni Emirat Arab yang dilanda penuh kekacauan.

Hal ini pun ikut dirasakan oleh sejumlah public figure Tanah Air, yang kini sedang berlibur di Dubai hingga terkena dampak banjir dan rela tunda kepulangan ke Tanah air. Siapa saja? berikut ini.

1. Aurel dan Atta Halilintar 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tengah berada di Dubai, usai melakukan ibadah umrah beberapa pekan lalu. Ikut merasakan dampak dari banjir badai yang melanda Dubai, Atta dan Aurel membagikan kondisi jalanan dan pusat perbelanjaan yang terendam banjir hingga terjadi kebocoran.

2. Ashanty dan The Hermansyah 

Sama seperti Aurel, Ashanty juga tengah melakukan liburan selepas umrah untuk tinggal beberapa waktu di Dubai. Sayangnya, liburan Ashanty kali ini terasa berbeda lantaran adanya musibah banjir bandang hingga membuat kita Dubai lumpuh.

Dalam unggahan video YouTube pribadinya, Ashanty memperlihatkan genangan air yang ada di mall, di hotel serta di bandara yang sudah mirip dengan lautan. Tak ayal imbas dari banjir Dubai ini, The Hermansyah rela tunda kepulangan dan batal balik ke Indonesia.

3. Shandy Aulia

​​​​Dilihat dari akun Instagram Shandy Aulia, wanita yang sempat heboh lantaran berpose di masjid Sheikh Zayed ini, sama-sama khawatir dan cemas saat melihat kota Dubai nyaris tenggelam. Dibagikan dari story Instagramnya, Shandy Aulia memilih membatalkan tiket pulang karena cuaca belum membaik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])