18 Tahun Tak Dipotong, Wanita ini Ngaku Bisa Nyapu Dengan Rambutnya

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2021

Perempuan berambut panjang bikin heboh (net)
Perempuan berambut panjang bikin heboh (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Banyak cara dilakukan orang agar viral di media sosial. Seperti yang dilakukan seorang perempuan satu ini. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memiliki rambut sangat panjang hingga jika digerai jatuh ke lantai.

Video perempuan berambut sangat panjang itu terlihat dari aplikasi Tiktok dengan akun @zo_fi12. Dalam video terlihat, perempuan tersebut bahkan menunjukkan bahwa rambutnya bisa dipakai untuk menyapu lantai.

"Ketika ngeliat orang yang rambutnya bagus dan panjangnya cuma sepinggang," kata wanita ini pada caption video.

Video ini telah ditonton hingga 2,1 juta kali.

Pada video lainnya, perempuan ini juga mengungkap bahwa dirinya belum pernah potong rambut selama lebih dari 18 tahun.

Selain itu, ia menulis jika dirinya tidak punya perawatan khusus untuk rambut panjangnya yang mirip Rapunzel.

Perempuan itu mengaku tak melakukan perawatan khusus rambutnya. Katanya, ia hanya keramas dengan sampo dan menggunakan minyak kemiri atau minyak orang-aring saat menyisir rambut.

Video viral ini langsung disambut netizen dengan beragam komentar. Mereka umumnya bingung dan terkejut bagaimana cara perempuan itu merawat rambutnya yang panjang dan ikal tersebut.

Rupanya bukan perempuan ini saja yang sudah lama tak memotong rambutnya. Di Rusia, ada juga seorang perempuan yang tak memotong rambutnya selama 23 tahun. Selain di Rusia, ada juga perempuan di Ukraina yang sudah 28 tahun tidak memotong rambutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])